Tentang pernikahan.

Gue sebel banget kalo orang bilang “kenapa sih lo ga terima dia aja balik, sayang umur lo, ntar lo nyesel loh, itu udah ada yang nungguin lo kan terima aja.”

Taeee ah.

Masa cuma gara2 yang ada cuma itu, gue maunya yang itu. Gue percaya kok ntar bakal ada cowo lain yang gue cintai dan mencintai gue. Life is too short to stick to one person. Apalagi kalo lo udah ngerasa ga cocok. Ngapain spending time buat org yg ga buat lo nyaman.

Umur gue emang mendekati 30, tapi so what? Gue ga peduli gue nikah umur berapa, selama gue happy. Gue jg woles. Masih mau s2, jalan jalan keliling dunia dan semua hal yang bisa dilakuin saat lo masih single.

Kalo udah saatnya pasti ketemu kok. Gue ga punya target tertentu untuk menikah. Tapi walau gitu gue juga ga percaya jodoh itu dateng sendirinya. Gue sadar kalo jodoh itu harus diusahakan. Kita musti kenalan sama banyak orang, punya banyak temen, dandan yang cantik, percaya diri dan sebagainya. Kalo kata pastur gue, ga mungkin kalo kerjaan lo cuman duduk diem aja depan komputer tiap sabtu terus tiba2 jodoh lo dateng dari langit. Hahahaha.

Menurut gue cuma mindset orang sini aja yang nargetin nikah dan pengen buru2 nikah. Terus kalo lo udah nikah pasti lo bahagia gtu? Belum tentu. Gue pernah baca org kalo bahagia dengan pasangannya pasti bahagianya 2x lipat dari yang single. Tapi kalo ga bahagia, sengsaranya 2x lipat dari yang single. Hahahaha.

Kadang suka bingung jg sih dengan org yg mindsetnya nikah mulu. Ya orang emang beda beda sih. Tapi itu bukan gue banget.

Dan kalo saatnya nanti gue nikah dan menemukan org yg bener2 cocok dan worth to spend my lifetime with, gue bakal sayang banget sm keluarga gue. Gue bakal ngurusin anak2 gue dan mencurahkan hidup gue buat mereka. Dalam bayangan gue sih gue bakal kerja freelance atau jadi pengusaha biar bisa ngabisin waktu sama anak2 gue.

Hahahaha. Curhatnya kepanjangan nih. Selamat bekerja. Have a nice weekdays!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s