the question.

pertanyaan yang akhir2 ini sering diajukan (berhubung mereka tau gw nonskrip dan ga mungkin bertanya apa kabar skripsi gw) :
‘habis lulus mau kerja di mana?’

*JEGEEER!*
gw aja bingung mau kerja apaan, ini pake ditanya2in segala. fufuu~
setelah belakangan menggali sebenernya gw kalo udah lulus mau ngapain *bukan cuma impian2 macam jadi detektif dsb-nya* gw berpikir untuk menjadi :
1. anything related to france — hmm.. sebenernya pemikiran ini dilandasi kelupaan gw pada bahasa prancis, padahal baru 3 bulan ga belajar bahasa secara intensif lagi. gw mikirnya sayang aja gtu udah kuliah cape2 trus gara2 ga pernah dipake jadi lupa. selain karena france is my passion ya!
2. pengen kerja di media — hmm.. gw si pengennnya jadi tim kreatifnya acara2 tv gtu. tapi pekerjaan berhubungan dengan media yang lain mungkin bisa dicoba.
3. gw si pada dasarnya suka hal2 baru, pengen mencoba ini itu ini itu. jadi mungkin gw akan kerja apapun yang cukup menarik perhatian gw dan jarang dilakukan orang lain.

oiya.. sekarang gw membuka jasa les privat bahasa prancis loh. berminat? call me! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s