mengenang.

lagi kangen banget sama beberapa orang yang pernah gw anggap teman dekat.

kenapa ya cuma gara2 1 dan lain hal semua bisa berubah sekejap mata.

yah setidaknya gw jadi tau lah
kalo semua orang itu ga seperti yang gw pikirkan
mungkin bisa menjadikan pengalaman tersebut guru yang terbaik

but it’s hurt, you know.
buat gw yang paling menyedihkan itu bukan cinta tak berbalas dsb-nya dsb-nya
tapi kehilangan orang yang udah gw anggap bestfriends.
apalagi kalo kehilangannya dengan cara2 yang benar2 menohokhokhok.

gw pernah bilang ke seseorang :
‘gw itu ga pernah disakitin ama temen2 gw dari kecil, makanya gw sayang banget sama temen2 gw, gw percaya banget sama mereka’

mungkin itu juga yang bikin gw jadi gampang percaya sama orang lain, meskipun baru kenal.

hmm.. tapi ini semua benar2 menjadi pengalaman *atau tamparan!* buat gw.
dari disakitin teman dekat maupun ditipu orang yang baru beberapa bulan kenal.

kuliah itu bener2 tempat di mana lo banyak belajar tentang realitas ya.
gw setuju sama photo album seseorang yang bertuliskan “l’universite de la vie” atau bahasa indonesia-nya “universitas kehidupan”
4 taun ini mengajarkan gw banyak hal.
hal hal yang ga gw dapet di sepanjang 12 tahun *ups.. 13 tahun!* kehidupan sekolah gw.

susah memang mengatakan hal ini.
tapi terimakasih ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s